DOI: https://doi.org/10.37274/ukazh.v5i3

Published: Sep 28, 2024

Intifā'u Wasīlah BNR Languages (Ta'līmu Al-Lughati Al-'Arabiyyah) ka-Wasīlati Ta'līm Mahārah Al-Istima'

292-303 Isma Fauziyah, Siti Sanah
20

Istikhdâm Wasîlah Azar ka Hal li Tadrîb Mahârah Al-Kalâm

304-313 Fadhlan Husni Ramdhani, Siti Sanah
23

Istrâtijiyât Ta'lîm Mahârah Al-Kalâm li Thullâb Takhasus Al-Lughah Al-'Arabiyah fî Ma'had Sumur Bandung Al-Islami

314-322 Hanif Megantara, Siti Sanah
10

Tatbiq Namudhaj At-Ta'lim Al-Mudamaj 'Ala Minassah Alef Education Fi Ta'lim Al-Lughah Al-'Arabiyyah Bi Madrasat Al-Thānawiyah Al-Islamiyyah Al-Hukumiyyah 3 Bogor

323-334 Candra Suryanto, Safina Nurrahma
15

Tahlîl Al-tarîqah Al-shâmitah Fî Ta‘lîm Mahârat Al-kalâm

335-347 Alfan Aulawi, Siti Sanah
15

Mafhûm Ta’lîm al-Lughah al-Arabiyah bi Istikhdâm Tarîqah “Time Token” Min Khilâl al-Nahj al-Insânî

348-363 Sobrun Jamil, Siti Sanah
15

Pemahaman Guru Bahasa Arab terhadap Evaluasi Pembelajaran di SMA Islam Al Azhar 14 Semarang

364-374 Akhmad Ridlo, Ana Sabila Rizqia, Syihabuddin
30

Tathwīru Istirātijiyyāt Mahārah Al-Kitābah Al-Imlāʾiyyah Ladā Athalabah fī Al-Maʿhad Al-Jāmiʿah Sūnān Gunūng Jātī Al-Islāmiyyah Al-Hukūmiyyah Bāndūng

375-382 Idris Syahputra
11

Makna Tekstual dan Kontekstual Pada Majas Personifikasi dan Hiperbola Dalam Surat Yusuf Ayat 47-49 dan Teks Berita di Media Massa Dalam Menanggapi Fenomena El Nino dan La Nina

383-399 Shabrina Naila Himmah Al Husnah, Yona Adzillina Fikri, Wati Susiawati, Mauidlotun Nisa
19

Metode Pembelajaran Bahasa Arab di Kelas Mahasiswi STAI Ali Bin Abi Thalib Surabaya

400-411 Salma Faizatun Nuha, Nurhalisa Ismail, Sakinah Bajubair, Widaad Saiboo
17

Tatbîqu Tariqah Inquiry Biwasîlah Al Qâmusi Al M‘Âni Fî T‘Alîmi Al-Lughah Al-Arabiyah Litarqiyati Al Qudrati Al Talâmîdzi Ala Istîâbi Al Mufrâdat

412-426 Tedi Alamsyah, Rizka Qurrota Ayuni, Yulianti Lestari
46

The Effect of Mimicry and Memorisation Method on Mufradât Mastery: A Pre-Experimental Design

427-439 Zihan Suleman, Ibnu Rawandhy N. Hula, Damhuri, Abdullah
15

Pembelajaran Ilmu Nahwu Berbasis Teori Multiple Intelligences Howard Gadner

440-446 M. Dzikrul Hakim Al Ghozali, Didin Sirojudin, M. Erik Herianto
10

Tahlil Al'akhta' Alsawtiat Ladaa Altaalibat Bialmadrasat Almutawasitat Muhamadiat Al'iislamii Eabdalrazaaq Fakhr Aldiyn Yogyakarta

447-458 Septian Kashogi, Hafidah, Siti Desi Hidayati
11

Strategi Konten Pembelajaran Bahasa Arab Pada Instagram: Analisis Komparatif Akun Edukasi

459-474 Nadhilah Amalia Tauhidah, Azhar Arij Abiyyah
50

Tatbiq Al-Malaf Asy-Syakhshi Lithalib Fanjasila Fi Ta’allumi Al-Lughoh Al-Arabiyyah Fi Al-Madrasah Al-Ibtidaiyyah Hati Beriman Salatija

475-488 Hamidatul Ummah, Muh. Fajar Shodiq
15